Home » Sport » Berita Transfer Pemain : Zidane Alihkan Bidikan Ke Morata

Berita Transfer Pemain : Zidane Alihkan Bidikan Ke Morata



Madrid – Menyongsong musim depan Real Madrid belum sekalipun mengenalkan pemain rekrutan anyarnya. Memang Madrid belum melakukan transfer pemain pada bursa transfer kali ini.

Berita Transfer Pemain : Zidane Alihkan Bidikan Ke Morata

Tetapi Pelatih Zinedine Zidane membidik sebuah nama untuk rekrutan pertamanya. Zidane mengalihkan bidikannya kepada striker Juventus Alvaro Morata. Sejatinya memang real Madrid sudah lama mengincar Paul Pogba dan David De Gea. Tapi real juga harus realistis karena kedua nama tersebut memang menjadi incaran beberapa klub besar lainsehingga sang pelatih mengalihkan bidikannyakepada Alvaro Morata.

Sebelumnya ada laporan yang menyebut bahwa Madrid akan membeli sang pemain dengan harga 30 juta euro dari Juventus dan menjualnya ke Premier League. Namun kini ada kesempatan bagi sang striker untuk menjadi bagian dari rencana yang akan diusung oleh Zidane di musim kompetisi mendatang.

Zidane sendiri sudah cukup puas dengan performa kiper Madrid sekarang yaitu Keylor Navas, sementara untuk kasus Pogba Florentino Perez sudah sempat menggelar pertemuan dengan agen Pogba, Mino Raiola. Namun ia mendapat pemberitahuan bahwa klub harus mengeluarkan 120 juta euro untuk membeli sang bintang.

Maka dari itu pihak menejemen Real Madrid memutuskan untuk membawa pulang kembali bocah hilang Alvaro Morata ke Santiago Bernabeau ketimbang mendatangkan Paul Pogba dan David De Gea. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)