Home » Sport » Berita Transfer Pemain : Status Begovic Terancam Dengan Mandanda

Berita Transfer Pemain : Status Begovic Terancam Dengan Mandanda



London – Antonio Conte nampaknya kan membawa perubahan besar dalam skuat The Bleus Chelsea. Manager anyar chelsea tersebut sangat agresif untuk mendatangkan beberapa pemain dalam merombak skuatnya di bursa musim panas ini.

Berita Transfer Pemain : Status Begovic Terancam Dengan Mandanda

Setalah mendapatkan beberapa pemain di bursa musim panas ini Antonio Conte menjatuhkan pilihannya kepada kiper Marseille, yang merupakan cadangan Hugo Lloris di timnas Prancis selama Euro 2016. Dikabarkan bahwa sang pemain akan hengkang setelah kontraknya dengan Marseille habis.

Chelsea siap mengikat Mandanda yang juga diminati oleh klub liga Inggris lainnya Everton. Ketika transfer tersebut terealisasi bukan tidak mungkin situasi tersebut akan mengancam status Begovic di skuat Chelsea di musim mendatang.

Mandanda sendiri sebelumnya sempat mengatakan: “Bermain di luar negeri akan bagus ketika anda sudah berusia 31 tahun. Itu akan jadi petualangan yang bagus baik dari sisi personal dan juga olahraga.”

Mandanda sendiri juga mengatkan bahwa dirinya sangat ingin bermain di Liga Inggris atau di Liga Spanyol. Karena menurut dia dua liga tersebut adalah liga yang sangat populer dan menarik didunia. “Dua liga yang paling menarik minat saya adalah Premier League dan La Liga.” imbuhnya. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)