sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Ronald Koeman Resmi Latih Everton

Berita Bola : Ronald Koeman Resmi Latih Everton



London – Jadwal Premier League 2016-2017 telah dirilis pada Rabu (15/6/2016). Rencananya, pekan pertama Premier League musim depan akan dimulai pada 13 Agustus 2016.

Berita Bola : Ronald Koeman Resmi Latih Everton

Untuk menghadapi kerasnya Premier League musim 2016/2017 mendatang. Manajemen Everton telah mengontrak Ronald Koeman sebagai manager baru mereka dengan durasi kontrak tiga musim. Koeman sendiri sebelumnya telah melatih Southampton dan berhasil menempati peringkat ke-7 klasemen akhir Premier League musim 2015/2016. Koeman sendiri memang masih menyisahkan satu musim untuk melatih Southampton, namun dirinya memutuskan untuk pindah ke ke Goodison Park markas Everton.

Everton sendiri kabarnya sudah dikaitkan dengan beberapa pelatih yang tak asing dengan liga Inggris seperti, Manuel Pellegrini, Frank de Boer hingga David Moyes. Tetapi dengan performa yang apik ketika menangani Southampton di musim lalu membuat pihak menejemen Everton menjatuhkan pilihannya kepada Ronald Koeman.

“Saya percaya pada klub, skuat, juga fans serta kemampuan mereka untuk bisa meraih kesuksesan di masa mendatang,” ujar Koeman melalui laman resmi Everton.

“Everton adalah klub dengan sejarah besar dan ambisi nyata dan sangat membanggakan bagi saya bisa menjadi bagian di sini, bersama dengan petinggi klub Farhad Moshiri.”

“Saya tak sabar untuk segera bertemu dengan seluruh komponen klub ini dan menyiapkan tim jelang menghadapi musim besar Liga Primer Inggris.” (Muslich Basyirun – sisidunia.com)