Home » Sport » Berita Bola : Evra Klaim Dirinya Belum Ingin Gantung Sepatu

Berita Bola : Evra Klaim Dirinya Belum Ingin Gantung Sepatu



Paris : Tua-tua keladi makin tua makin jadi, itulah semboyan yang pantas diberikan kepada beberapa pemain veteran sepak bola.

Berita Bola : Evra Klaim Dirinya Belum Ingin Gantung Sepatu

Mantan kapten Manchester United Patric Evra yang sekarang membela Juventus mengatakan bahwa turnamen Euro 2016 kali tidak akan menjadi turnamen terkahir bagi dirinya. Evra sendiri mengucapkan bahwa dirinya belum mau gantung sepatu atau pensiun untuk jadi pemain sepak bola.

Ketika ditanya oleh wartawan Le Parisien, apakah Evra akan menjadikan turnamen ini sebgai turnamen terakhir dari karirnya dan akan gantung sepatu ? Evra dengan tegas mengatkan bahwa dirinya belum mau pensiun dan merasa dirinya masih muda.

“Tidak sama sekali,” Evra berkeras.

“Saya hanya hidup di masa kini. Mengatakan bahwa ini akan jadi turnamen terakhir saya, tidak, itu tidak benar. Contoh saya adalah Maldini, Zanetti, dan Giggs – jadi saya tergolong masih muda!”

“Saya mulai melakukan meditasi sejak saya bermain di Piala Dunia 2014. Hal tersebut banyak membantu saya. Saya melihat semua hal dengan cara berbeda. Semua orang dengan cara yang lain.”

“Ada banyak orang mungkin akan tertawa, namun ketika saya melihat pohon sekarang, saya melihat kehidupan. Saya melihat masa kini, saya melihat masa lalu dan masa depan di sisi yang lain. Saya tidak ingin hidup dalam penyesalan atau ketakutan.” (Muslich Basyirun – sisidunia.com)