sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ananda Omesh Tak Menerima Job Selama Bulan Ramadhan

Ananda Omesh Tak Menerima Job Selama Bulan Ramadhan



Jakarta – Momen Ramadhan merupakan momen yang sangat dinanti bagi kalangan muslim didunia terutama di Indonesia yang merupakan salah satu negara terbesar penduduknya beragama muslim.

Ananda Omesh Tak Menerima Job Selama Bulan Ramadhan

Momen Ramadahan juga identik dengan para artis-artis Indonesia yang biasanya mengalami kebanjiran job untuk mengisi berbabgai acara untuk menyambut bulan suci ramadhan. Hal tersebut tidak dipungkiri oleh salah satu artis top Indonesia Ananda Omesh. Tetapi pada ramadhan 2016 kali ini Ananda omesh mengatkan bahwa dirinya tidak menerima job.

Omesh sendiri mengatakan bahwa dirinya pada ramadhan kali ini tidak menerima job lantaran dirinya ingin menghabiskan bulan rmadhan bersama dengan keluarga, makan sahur dan berbuka bersama keluarga dan ingin lebih meningkatkan ibadah di bulan ramadhan bahkan ingin pergi umroh ke tanah suci Mekah.

“Beberapa tahun ke belakang gue kerja melulu. Sudah empat sampai lima tahun lah gue enggak pernah sahur dan buka puasa bareng soalnya,” ungkap Ananda Omesh kepada wartawan.(Muslich Basyirun – sisidunia.com)

“Ramadhan tahun ini gue pengen ibadah aja, ibadah dulu. Enggak ambil job dulu. Selain kangen buka puasa sama sahur bareng keluarga, Insya Allah pengin umroh juga,” pungkas Ananda Omesh.