sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Golkar Akhirnya Resmi Dukung Ahok

Golkar Akhirnya Resmi Dukung Ahok



Jakarta – Partai Golkar akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya terkait dukungan mereka terhadap calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Golkar Akhirnya Resmi Dukung Ahok

Hal ini disampaikan langsung oleh Plt Ketua DPD Golkar DKI Yorrys Raweyai saat mengadakan konferensi pers di di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016).

“Kami sepakati bahwa Golkar mendukung saudara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai calon gubernur DKI 2017 yang akan datang,” kata Yorrys.

Keputusan ini telah diambil oleh DPP Partai Golkar dan akan disosialisasikan kepada seluruh kader saat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

“Seluruh pengurus dan kader Golkar di DKI harus mematuhinya dan menyosialisasikan ini bersama-sama,” ujar dia.

Yorrys juga menambahkan, Partai Golkar telah menjalin komunikasi dengan dua partai pendukung Ahok sebelumnya, yakni Partai Nasdem dan Hanura, serta relawan Teman Ahok.
(Samsul Arifin)