sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Zayn Malik Batalkan Konser Hanya Karena Galau

Zayn Malik Batalkan Konser Hanya Karena Galau



Los Angeles – Mantan personel One Direction Zayn Malik tiba-tiba membatalkan acara konser yang rencananya akan diadakan di London’s Capital Summertime Ball karena ia mengaku belum siap tampil secara live di sebuah panggung besar.

Zayn Malik Batalkan Konser Hanya Karena Galau

“Kepada semua orang yang telah menantikanku untuk tampil… Aku terbang ke Inggris semalam untuk hadir di negara asalku di hadapan keluarga, teman-teman, dan yang paling penting para penggemarku,” tulis sebuah pernyataan yang diunggahnya melalui Twitter.

“Sayangnya, kegelisahan yang terus menghantuiku selama beberapa bulan terakhir terhadap sebuah pertunjukan langsung belum bisa dihilangkan… dengan besarnya acara tersebut, aku merasakan kecemasan terburuk dalam karierku,” tambah Zayn Malik.

Zayn Malik meminta maaf atas pembatalan konser yang dilakukannya dan telah mengecewakan penggemarnya, namun ia berjanji akan mengganti kekecewaan tersebut.

Zayn mengaku sering gelisah jika harus tampil secara langsung di sebuah panggung yang besar, dan ia berharap penggemarnya mengerti akan hal ini.

“Aku harap mereka yang menderita kegelisahan dapat mengerti. Dan, aku berharap mereka yang tidak menderita dapat berempati terhadap kondisiku,” tutupnya seperti dilansir E! Online, Senin (13/6/2016).
(Samsul Arifin)