sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Piala Eropa 2016: Kroasia Unggul 1-0 Atas Turki Berkat Gol Indah Luka Modric

Piala Eropa 2016: Kroasia Unggul 1-0 Atas Turki Berkat Gol Indah Luka Modric



Paris – Kroasia berhasil menyelesaikan laga perdananya di Grup D Piala Eropa 2016 dengan hasil positif setelah mengalahkan Turki pada pertandingan yang dilangsungkan pada hari Minggu (12/6/2016) di Parc de Prince, Paris, Prancis.

Kroasia Unggul 1-0 Atas Turki Berkat Gol Indah Luka Modric

Piala Eropa 2016:

Pada pertandingan tersebut Kroasia tampil lebih agresif dan lebih banyak menguasai bola. Tercatat Kroasia mempunyai 16 peluang dengan 8 diantaranya mengarah tepat ke gawang. Sedangkan Turki hanya mempunyai 2 peluang.

Kroasia langsung menekan Turki begitu pertandingan babak pertama dimulai. Berbagai peluang diciptakan oleh Modric dkk namun seringkali kandas di barisan pertahanan Turki atau tidak tepat sasaran ke gawang Turki.

Usaha Kroasia baru mendapatkan hasil pada menit ke-41. Berawal dari kemelut di depan gawang Turki, bola muntah yang jatuh ke kaki Modric kemudian dapat langsung dikonversikan menjadi gol lewat tendangan voli yang meluncur deras ke gawang Turki dan gagal dihentikan oleh kiper Babacan. 1-0 utuk Kroasia.

Pada menit ke-50 Kroasia mendapatkan peluang setelah Rakitic dijatuhkan oleh Tufan. Tendangan bebas yang dilakukan oleh Srna gagal menjadi gol dan hanya membentur mistar gawang.

Pada menit ke-66, Kroasia mencoba membangun peluang lewat umpan silang Perisic ke mulut gawang namun Brozovic terlambat sepersekian detik menyambar umpan tersebut.

Hingga babak kedua berakhir, skor 1-0 untuk Kroasia tidak .berubah.
(Samsul Arifin)