sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ketua Umum Partai Golkar: Yang Penting Dukung Yang Menang

Ketua Umum Partai Golkar: Yang Penting Dukung Yang Menang



Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengaku Partai Golkar akan mendukung siapapun yang sekarang kemungkinan besar akan menang dan diiinginkan oleh rakyat dalam memimpin DKI Jakarta.

Ketua Umum Partai Golkar: Yang Penting Dukung Yang Menang

“Yang penting realistis aja. (Golkar) untuk DKI yang penting dukung yang menang,” ujar Novanto saat acara buka puasa bersama Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 di kediaman Agung Laksono di Bilangan Jakarta Timur, Minggu (12/6/2016).

Menurut Setya Novanto, calon yang berpeluag besar menang petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Selain itu, Setya Novanto juga beranggapan bahwa Ahok adalah figur yang paling tepat untuk memimpin kembali Jakarta.

“Figur Ahok, kami lihat dia dulu pernah jadi anak buah saya di DPR dan saya lihat di DPR kiprahnya juga selalu mementingkan rakyat, kepentingan untuk masalah yang berkaitan dengan disiplin selalu dia jalankan,” kata Novanto.

“Dan saya lihat apa yang dia laksanakan di DPR dan DKI sudah dilaksanakan dengan baik dan berjalan baik. Sekarang yang biasanya ada banjir, enggak ada banjir. Manajemen pemerintahan juga berjalan baik,” lanjut Novanto.

Namun demikian, Setya Novanto menyerahkan sepenuhnya keputuan soal siapa yang akan didukung kepada DPD Partai Golkar DKI.

“Musyawarah daerah tanggal 18 Juni. Mudah-mudahan tanggal 18 ini berjalan lancar dan nanti mekanismenya kami percayakan kepada DPD tingkat I dan seluruh DPD tingkat II di DKI,” tutur mantan Ketua DPR itu.
(Samsul Arifin)