sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Vivo V3 Hadir di Indonesia mulai 10 Juni 2016

Vivo V3 Hadir di Indonesia mulai 10 Juni 2016



Jakarta – Para prudusen Smartphon berlomba lomba untuk menyuguhkan berbagai model dengan harga yang murah bagi pelanggannya.

Vivo V3 Hadir di Indonesia mulai 10 Juni 2016

Yang terbaru adalah Vivo V3 hadir di pasaran Indonesia dengan beberapa kecanggihan yang memang diutamakan dalam dunia Smartphon. Vivo V3 dikemas dengan Metallic Body yang membuatnya menjadi lebih indah dan ramping, tetapi memiliki daya tahan yang maksimal.

Selain itu vivo V3 memiliki Faster Operation dengan RAM 3G + ROM 32G + Snapdragon 616 octa-core 1.5GHz 64bit. Browsing dan membuka beberapa aplikasi jadi lebih cepat tanpa lemot. Apalagi, vivo V3 memiliki OS lollipop. Sedangkan untuk keamanan Vivo V3 mempunyai fitur Faster Finger Print Unlocking yang jauh lebih cepat dan responsif. Fitur akses sidik jari ini memiliki mode 360 derajat sangat cepat. Sehingga, sistem pengenalan sidik jari dapat dilakukan hanya dalam tempo 0,5 detik sampai dengan 0,2 detik.

Untuk pengguna yang senang melakukan selfie-selfie atau pemotretan Vivo V3 juga ditanamkan fitur Faster Shots yang dapat membuka kamera dalam 0,7 detik disertai kemampuan fokus yang telah dilengkapi dengan PDAF focus technology dalam 0,2 detik. Konfigurasinya juga menghasilkan gambar fokus dengan tangkapan yang cepat.

Jadi, Vivo V3 merupakan solusi Smartphon yang akan menjadi pilihan untuk memanjakan diri anda didunia yangserba modern saat ini. Untuk mendapatkannya juga tidak sulit, karena sekarang Anda bisa memesan vivo V3 secara online ataupun offline. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)