sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » The End Tour Black Sabbath

The End Tour Black Sabbath



Birmingham City – The End Tour, itulah konser yang bakalan Black Sabbath adakan untuk mengakhiri karir mereka dunia permusikan.

The End Tour Black Sabbath

Setelah rangkaian tour selesai, grup band metal legendaris ini akan membubarkan diri. Black Sabbath sendiri sudah malang melintang di dunia permusikan dan mempunyai banyak penggemar di seluruh dunia sejak berdiri pada tahun 1068.

Black Sabbath akan menggelar tur yang bertajuk The End Tour pada Januari 2017. Tour Konser pertama akan diadakan di Manchester Arena pada 22 Januari 2017. Selanjutnya mereka akan melanjutkan tur di Glasgow SSe Hydro 24 Januari 2017, Leeds First Direct Arena 26 Januari 2017, London O2 Januari 2017 dan Birmingham Genting Arena 24 Februari. Mereka sengaja memungkas tur di Birmingham, kota kelahirannya.

“Ketika kami memulai tur konser di kota asal, kami selalu tahu, kami tidak merasakan keretakan walau sedikit pun,” kata Iommi. “Birmingham berarti banyak bagi kami. Maka bakal lebih baik bila memungkas di tempat kami memulai, yaitu Birmingham.”

Salah satu alasan Black Sabbath bubar karena mereka merasa bahwa diri mereka sudah mencapai usia yang senda dan Sang gitaris Tony Iommi mengalami limfoma atau kanker limfa. “Saya tidak bisa terus begini sambil manggung, walau saya mencintai kegiatan manggung. Masalahnya, perjalanan tur konser menyebabkan kelelahan,” kata Iommi.

Sepanjang karier musikalnya, Black Sabbath berhasil membuat 19 album musik. Mereka juga meraih banyak penghargaan bergengsi, di antaranya dua Grammy Award kategori penampilan band metal terbaik. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)