sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Teman Ahok Akan Buang Bukti Dukungan Kalau Ahok Pilih Parpol

Teman Ahok Akan Buang Bukti Dukungan Kalau Ahok Pilih Parpol



Jakarta – Semakin banyaknya partai politik yang mendekatkan diri ke Ahok semakin membuat Teman Ahok galau dan khawatir jika Ahok akhirnya memutuskan untuk maju Pilkada 2017 lewat jalur parpol.

Teman Ahok Akan Buang Bukti Dukungan Kalau Ahok Pilih Parpol

Salah satu anggota Teman Ahok yang juga mantan komisioner KPU, I Gusti Putu Artha, mengatakan bahwa akan banyak pendukung Ahok yang tidak suka dengan parpol akan menarik dukungannya bila Ahok memutuskan bergabung dengan parpol dalam Pilkada nanti.

“Bahkan sudah ada di grup WhatsApp saya kalau sampai Ahok maju dari parpol kita mau buang dukungan yang sudah dikumpulkan,” kata Putu di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (11/6/2016).

Lebih jauh Putu menyarankan agar Ahok tetap maju melalui jalur independen yang telah dipersiapkan oleh Teman Ahok sejak awal karena hingga kini Ahok juga telah didukung oleh dua kekuatan parpol, yakni Partai Hanura dan Nasdem. Bahkan kabar terakhir Partai Golkar juga akan bergabung.

“Karena itu kami berkesimpulan lebih baik maju lewat jalur perseorangan,” ujar Putu.

Beberapa hari belakangan ini hubungan Ahok dan PDIP sudah semakin dekat dengan wacana akan menggandengakan Ahok dengan Djarot dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.
(Samsul Arifin)