sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Showroom Lamborghini Ditembaki Orang Tak Dikenal Dinihari Tadi

Showroom Lamborghini Ditembaki Orang Tak Dikenal Dinihari Tadi



Jakarta – Pada Minggu (12/6/2016) dinihari tadi seorang tak dikenal menembaki showroom Lamborghini yang terletak di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Showroom Lamborghini Ditembaki Orang Tak Dikenal Dinihari Tadi

Petugas dari kepolisian sudah berada di lokasi dan sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari olah TKP ini ditemukan sebutir proyektil, namun selongsong pelurunya belum ditemukan.

“Hasil olah TKP ada sebutir proyektil peluru yang ditemukan di lokasi. Kalau selongsong tidak ditemukan,” ujar Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, Minggu (12/6/2016).

Proyektil peluru yang ditemukan tersebut lantas dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri untuk dianalisa sehingga diketahui dari jenis senjata apa proyektil itu.

“Belum tahu jenis senjata apinya apa, mau dicek di Labfor dulu,” tambah Sujanto.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi termasuk petugas keamanan showroom dan warga di sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, untuk mengidentifikasi pelaku.

“Kami masih mengidentifikasi pelakunya,” tutupnya.
(Samsul Arifin)