sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Mirzani Siap Jika Diminta Buka Baju Didepan Kamera

Nikita Mirzani Siap Jika Diminta Buka Baju Didepan Kamera



Jakarta – Artis cantik Nikita Mirzani memang merupakan wanita yang terkesan nekat dan kontroversial. Dia mengatakan bahwa dirnya tidak akan mengubah penampilan atau gaya berpakiannya seperti kalangan artis yang lain pada bulan ramadhan yang mendadak religius dengan memakai hijab.

Nikita Mirzani Siap Jika Diminta Buka Baju Didepan Kamera

Tetapi dia juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan berpakaian terlalu seronok. Dirinya mengklaim bahwa dia melakukan buka-bukaan hanya pada adegan film. “Pakaian gue seronok kan kalau di film aja. Kalau di TV kan enggak boleh, apa lagi bulan puasa,” ungkap Nikita Mirzani, usai mengisi acara di Trans TV.

Nikita juga mengatakan bahwa siap melakukan adegan vulgar dengan pakaian terbuka asalkan honor yang diterimnya sesuai dengan apa yang dia lakukan. Dia juga menambahkan tidak terlalu memikirkan apa yang diomongkan orang perihal imej negatif yang akan diterimanya.

“Niki enggak masalah di film disuruh buka-bukaan selagi nominalnya cukup masuk akal, why not?” terang Nikita Mirzani.

“Niki orangnya enggak munafik yang penting Niki kerja halal. Jadi biar aja orang mau ngomong apa yang penting gue tambah seksi,” pungkas Nikita Mirzani.(Muslich Basyirun – sisidunia.com)