Home » News » Mengharukan, Gadis Yang Pernah Diselamatkan Polisi Ini Berhasil Jadi Sarjana

Mengharukan, Gadis Yang Pernah Diselamatkan Polisi Ini Berhasil Jadi Sarjana



Connecticut – Sungguh luar biasa jasa Polisi Peter Getz untuk Josibel Aponte. Pada kejadian kebakaran tahun 1998 tepatnya tanggal 25 Juni seorang polisi bernama Peter Getz telah berhasil menyelamatkan gadis berusia 5 tahun bernama Josibel Aponte.

Mengharukan, Gadis Yang Pernah Diselamatkan Polisi Ini Berhasil Jadi Sarjana

Pingsan karena paru-paru terkena dampak asap tebal, Aponte selamat berkat pernapasan buatan yang dilakukan petugas polisi setempat Peter Getz. Dengan terlatih, Getz ini membantunya bernapas lagi hingga Aponte tiba di rumah sakit.

kisah mengharukan pun terjadi ketika Pada selasa Josibel Aponte lulus dengan predikat mengesankan magna cum laude dari Eastern Connecticut State University, Amerika Serikat. Getz berdiri disamping Aponte yang sudah menjadi gadis yang sangat cantik pada wisuda kelulusannya. Sejak menyelamatkan nyawa Aponte Getz terus memantau perkembangan pendidikan Aponte.

“Hanya untuk memastikan dia baik-baik” kata Getz kepada seperti yang dilansir Hartford Courant (23/5/2016).

Getz pun mengatakan bahwa mereka sangat senang dengan kelulusan Aponte. Aponte juga bersyukur dan sangat senang sekali dengan kehadiran Getz sebagi pendamping dirinya pada wisuda kelulusan. Aponte juga mengatakan bahwa sudah menganggap Getz sebagi orang tua dan begitu juga dengan Getz yang menganggap Aponte layaknya anak sendiri.

“Hanya ada beberapa saat yang sangat penting dalam hidup. Saya ingin berbagi kebahagiaan kelulusan saya dengan semua orang yang penting bagi saya, yang telah ada untuk saya, dan yang membantu saya melalui masa-masa sulit. Aku hampir mati, tapi aku diberi kesempatan kedua untuk hidup” kata Aponte.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)