sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jokowi Juga Ikut Disalahkan Terkait Satpol PP Razia Warteg

Jokowi Juga Ikut Disalahkan Terkait Satpol PP Razia Warteg



Jakarta – Kasus yang melibatkan Satpol PP kota Serang yang telah menggrebek warteg dan menyita barang dagangan sang pemilik sekarang malah berbuntut panjang.

Jokowi Juga Ikut Disalahkan Terkait Satpol PP Razia Warteg

Banyak warga Indonesia yang mendengar dan melihat kasus tersebut merupakan kesalahan pemerintah. Bahkan ada yang menyalahkan Presiden Jokowi terkait kasus tersebut.

Riri Riza, salah satu sutradara film Indonesia, dalam akun Twitternya menyindir netizen yang tetap nyinyir terhadap Jokowi gara-gara kasus Bu Eni.

“Kok jadi pak Jokowi yang salah utk urusan Satpol Banten grebek warteg ? Sekalian aja Butros Butros Gali… #ea” tulis Riri.

“miris…gegara satpol serang, Pemerintahan Jokowi dicap sebagai Pemerintah yang kejam….” ujar @A_edwin

“Harga daging sapi mahal juga pak jokowi yg disalahin, bukan pedagang besar yg main harga. Turun hujan pun pak jokowi yg disalahin!,” cuit @linggajawa.

“Biasa bung riri.dinegeri ini menurut mereka yg paling byk salah kalau bukan ahok ya pak jokowi #heran,” kata @hendri.

Jokowi sendiri tidak terlalu memperhatikan kasus tersebut. Jokowi hanya berfokus pada keluhan ibu-ibu yang berada di Banten terkait dengan masalah listrik yang masih nyalur tetangga mereka.