sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Terbaru : Ahok Dituding Lakukan Kampanye Terselubung

Berita Terbaru : Ahok Dituding Lakukan Kampanye Terselubung



Jakarta – JFK atau yang biasanya disebut dengan Jakarta Fair Kemayoran diselenggarakan pada 10 Juni sampai 17 Juli 2016. Sebagai Gubernur DKI Jakarta Ahok membuka perayaan tersebut pada Jum’at malam 10 Juni 2016.

Berita Terbaru : Ahok Dituding Lakukan Kampanye Terselubung

Dalam pernyataan pada pembukaan JFK tersebut Ahok mendapatkan sebuah pernyataan dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo tersebut menyatakan bahwa Ahok melakukan praktek kampanya terselubung.

Menanggapi hal tersebut Ahok malah mengatakan bahwa hal yang disampaikannya itu memang berhubungan dengan kampanye. Sebab dia memang menceritakan tentang raihan dan pencapaian kinerja serta program-program kerjanya selama dia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Aku berani nantang orang, tadi aja aku kampanye loh. Aku tantang, aku adalah gubernur yang paling berani dicatat sejarah. Apa yang saya omongkan bisa dibaca (di media),” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (11/6/2016).

Ahok juga mengakui bahwa selama dia menjadi pembicara dalam sebuah pembukaan acara dia melakukan sebuah kampanye, tetapi hal tersebut bukanlah kampanye biasa. Karena semuanya harus dipertanggung jawabkan dan merealisasikan apa yang dia dijanjikan untuk masyarakat DKI.

“Sampai cucu cicit saya harus tanggungjawab. Kalau enggak, di-bully cicit saya nanti bahwa Gubernur Ahok pernah ngomong gini tapi enggak dilakukan,” ujar Ahok.

“Enggak ada calon gubernur yang berani ngomong, ayo buktiin karakter gua,” tambah dia.

Tjahjo Kumolo menyindir Ahok saat memberikan sambutan pada pembukaan Jakarta Fair 2016 di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat malam. Menurut Tjahjo, sambutan Ahok dalam kesempatan itu berbau kampanye.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)