Home » Sport » Berita Bola : Pelatih Inggris Kecewa Dengan Hasil Seri Melawan Rusia

Berita Bola : Pelatih Inggris Kecewa Dengan Hasil Seri Melawan Rusia



Marseille – Pertandingan antara The Three Lions Inggri skontra Rusia memang menyuguhkan permainan yang seru untuk ditonton. Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Berita Bola : Pelatih Inggris Kecewa Dengan Hasil Seri Melawan Rusia

Menanggapi hasil pertandingan tersebut pelatih Inggris Roy Hodgson merasa kecewa karena tim asuhannya sempat memimpin jalannya pertandingan ketika pad menit ke 73 Eric Dier berhasil menceploskan bola ke gawang Rusia. Rusia berhasil membalas gol Dier di masa injury-time melalu Vasili Berezutski. Gol tersebut membuat Hodgson emosional. 


“Perasaan saya dengan pemain sama. Untuk mengatakan, kami sedikit meremehmkan mereka. Kemenangan sangat dekat dengan kami. Sangat sulit menerima hasil ini ketika kami kebobolan di menit akhir,” ujar Hodgson sebagaimana dilansir situs resmi EUFA.

Menurut Hodgson Inggris mampu bermain baik sesuai strategi yang diterapkannya. Tim telah bermain bagus selama 45 menit babak pertama dan 30 menit akhir di babak kedua. 
”Selama 15 menit, kami tidak mampu mengendalikan permainan. Tapi kemudian, kami mampu mengendalikannya lagi.”

Hodgson tidak menyangkal kalau kelelahan masih melanda para pemainnya setelah menjalani satu musim kompetisi yang sibuk. Dia juga mengatakan tingkat kelembaban yang tinggi juga mempengaruhi stamina para pemain.”Rooney tampil dalam performa terbaik meskipun mengalami kelelahan. Sebagian pemain merasakan hal yang sama.”

Hal tersebut akan menjadi sebuah pelajaran yang sangat penting bagi Hodgson dan para punggawa Inggris untuk menatap pertandingan selanjutnya kontra Wales. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)