sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Benarkah Penyanyi Cantik Christina Grimmie Ditembak Oleh Fansnya Sendiri ?

Benarkah Penyanyi Cantik Christina Grimmie Ditembak Oleh Fansnya Sendiri ?



Orlando – Panggung musik Amerika Serikat telah kehilangan salah satu penyanyi muda cantik dan berbakat Christina Grimmie.

Benarkah Penyanyi Cantik Christina Grimmie Ditembak Oleh Fansnya Sendiri ?

Christina Grimmie merupakan penyanyi yang mempunyasi suara yang merdu dan khas. Christina Grimmie sendiri terkenal kala dia menduduki juara ketiga ajang pencarian bakat di Amerika yaitu The Voice seasson 6.

Christina Grimmie, 22 tahun tewas usai manggung di konser yang digelar di panggung Plaza Live, Jumat malam, 10 Juni 2016 atau Sabtu waktu Indonesia. Seorang laki-laki benama James Loibi, 27 tahun menembaknya pada sesi tanda tangan dengan penggemar usai manggung. Setelah menembak Christina Grimmie, James Loibi menembakan peluru ketubuhnya sendiri yang sebelumnya ditembakkan ke tubuh Christina. Demikian kabar yang dilansir CNN, Sabtu sore, 11 Juni 2016 atau Minggu dini hari waktu Indonesia.

Sementara itu pihak kepolisian setempat beranggapan bahwa James Loibi adalah fans berat Christina Grimmie. “Hal itu masih spekulasi, tapi kami sedang menyelidiki ke arah itu,” ujar kepala polisi Orlando, John Mina dalam jumpa pers Sabtu pagi waktu setempat.

Polisi masih menyelidiki motif penembakan atas Christina. “Tidak ada indikasi ia (penembak) mengenal korban, kami sedang menyelidiki apa motifnya,” kata Mina. Ia menambahkan saat ini polisi tengah menyita telepon genggam dan komputer milik tersangka.

Polisi juga memuji tindakan heroik Mark yang langsung merobohkan penembak. “Marcus sangat heroik langsung merobohkannya, itu mencegah adanya korban lain,” kata Mina.