Home » Hiburan » Bagi Prilly Berpelukan Dengan Aliando Adalah Hal Biasa

Bagi Prilly Berpelukan Dengan Aliando Adalah Hal Biasa



Jakarta – Nama Prilly Latuconsina memang selalu dikaitkan dengan aktor muda berwajah tampan Aliando Syarief karena kedekatan hubungan mereka.

Bagi Prilly Berpelukan Dengan Aliando Adalah Hal Biasa

Tetapi Prilly mengungkapkan bahwa Aliando adalah seorang teman dan sekaligus sahabat yang sangat perhatian kepada dirinya. Kedekatan mereka terjalin ketika mereka berdua beradu akting pada sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Perhatian Aliando kepadanya luar biasa. Hampir seperti pacar. “Tapi kedekatan dua tahun itu bukan pacaran. Kami memang dua tahun dekat. Sampai hari ini pun masih dekat. Saking dekatnya, berpegangan tangan, berpelukan, membelai rambut jadi hal yang biasa. Kami sudah terlalu dekat.”

Prilly juga mengatakan bahwa Aliando juga sering dan mengingatkan dirnya untuk selalu menjaga kesehatan. “Dia membenahi baju yang saya pakai kalau dia lihat kurang rapi. Kadang kalau dia melihat saya makan permen lolipop, permennya langsung ditarik olehnya, dan bilang saya enggak boleh makan permen. Dia tahu saya punya asam lambung, jadi dia suka memperhatikan apa yang saya makan. Dia kadang mengingatkan dan memberikan saya makanan. Dia memang sweet banget, nice guy,” papar Prilly Latuconsina.

Di tengah persahabatan manis itu, bukan tak mungkin Prilly Latuconsina jatuh cinta kepada Aliando. Wajah Prilly Latuconsina seketika melesu, ketika disinggung akan kemungkinan hatinya dibuat meleleh oleh Aliando.

“Ya, mungkin karena dalam hidupku sudah banyak bertemu cowok-cowok yang perhatian, sweet, dan nice banget seperti dia, jadi sudah terbiasa. Tidak mudah jatuh cinta,” ujarnya. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)