sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Video Justin Bieber Tantang Berkelahi Pria Bertinggi 195 cm

Video Justin Bieber Tantang Berkelahi Pria Bertinggi 195 cm



Cleveland – Penyanyi Justin Bieber kembali terlibat masalah. Artis berusia 22 tahun ini terlibat perkelahian dengan seorang pria dengan tinggi 195 cm, bahkan Justin mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas kepada pria tersebut.

Video Justin Bieber Tantang Berkelahi Pria Bertinggi 195 cm

Awalnya, pria yang diketahui bernama Lamont Richmond ini sedang bersama dua teman wanitanya di sebuah bar. Saat ia mendengar Justin Bieber sedang melintas di Westin, Cleveland, dia lantas keluar dari bar dengan tujuan agar bisa bertemu dengan sang artis walaupun hanya sebentar.

Lamont kemudian berkata kepada Justin bahwa dua orang teman wanitanya itu ingin berfoto bersama dan memita tanda tangannya.
Namun permintaan dari Lamont ini justru mendapat sambutan yang tidak baik dari Justin dengan membentak dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada Lamont.

“No autographs tonight, motherf*****,” demikian kata-kata yang keluar dari mulut Justin Bieber, seperti ditulis TMZ, Jumat (10/6/2016).

Justin Bieber yang menurut Lamont pada saat itu berbau alkohol justru menantangnya berkelahi dengan mendorong bahu Lamont dan memukulnya.

Lamont sendiri masih menahan Justin karena menurutnya bila ia mau ia dapat dengan mudah membunuh Justin pada saat itu karena tindakan dan kata-kata Justin sudah keterlaluan.

Namun sepertinya Lamont masih mempunyai akal sehat dan lebih memilih menghubungi pengacara untuk mengambil langkah hukum dalam masalah ini.
(Samsul Arifin)