sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tim Lasso Tampil Dengan Percaya Diri

Tim Lasso Tampil Dengan Percaya Diri



jakarta – Babak semifinal kompetisi The Voice Indonesia baru saj terselesaikan Jum’at 10 Juni 2016.

Tim Lasso Tampil Dengan Percaya Diri

Para kontestan mendapatkan banyak pujian dari para coach. Pada semifinal kali ini tim Lasso yang beranggotakan Nina Yunken dan Rifany Maria tampil sangat percaya diri dan luar biasa.

Dengan menyanyikan lagu berjudul I Don’t Wanna Miss A Thing milik Aerosmith Rifany Maria memukau para coach. terutama coach Judika yang biasanya alot memberikan sebuah pujian kepada kontestan.

“Aku seneng banget ama penampilan kamu, dibawain lagu versi kamu dengan sangat sweet dan luar biasa. Kamu nadanya juga berani naik. Malam hari ini penampilan kamu luar biasa,” ujar Judika di RCTI, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Selanjutnya anggota tim Lasso yang lain Nina Yunken juga berhasil memukau para penonton dan coach. Lagu Please Don’t Stop The Music millik Rihanna yang dibawakan Nina menyempurnakan penampilan tim ini. Coach Kaka menyatakan bahwa Nina memiliki bakat yang luar biasa untuk menjadi penyanyi.

“Makin ke sini banyak penyanyi yang lebih baik, termasuk kamu. Ini menurut gue, lu membeli yang disajikan, ini point buat lu juga,” ungkap sang vokalis Slank tersebut.

Babak semifinal kali ini menampilkan 8 kontestan dengan kontestan dari masing-masing tim yang memiliki suara terendah akan tereliminasi. (Muslich basyirun – sisidunia.com)