sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pramono Anung Punya Jagoan Sendiri Dalam Piala Eropa 2016

Pramono Anung Punya Jagoan Sendiri Dalam Piala Eropa 2016



Jakarta – Genderang Piala Eropa 2016 sebentar lagi akan segera dimulai. Banyak masyarakat yang mulai mendukung jagoannya dan memprediksi negara mana yang akan masuk final dan menjadi juara Piala Eropa tahun ini.

Pramono Anung Punya Jagoan Sendiri Dalam Piala Eropa 2016

Salah satu pejabat dalam lingkungan Istana Negara, Sekretaris Kabinet Republik Indonesia, Pramono Anung, bahkan telah mempunyai prediksi dan jagoannya sendiri.

Politisi PDI Perjuangan ini menjagokan tuan rumah Prancis dan Jerman yang akan menjadi kandidat juara Piala Eropa 2016.

“Saya menjagokan Prancis dan Jerman dan pasti akan nonton saat mereka bertanding. Kedua tim tersebut pemainnya sudah lama bermain bersama sebagai tim dan kekuatannya merata pada setiap lini. Untuk Jerman, karena sudah menjadi juara dunia, mereka pasti ingin bisa menggabungkan dengan Piala Eropa,” ujar Pramono di Kompleks Istana Negara, Jumat (10/6/2016).

“Prancis karena faktor tuan rumah akan ikut menentukan. Kalau diminta pilih satu tim, saya menjagokan Jerman,” sambungnya.

Piala Eropa 2016 sendiri akan mulai digelar pada Sabtu (11/6/2016) dinihari WIB dengan pertandingan pembuka antara tuan rumah Prancis melawan Rumania.
(Samsul Arifin)