sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Polantas Yang Ajak Siswi SMK Berhubungan Badan Telah Ditahan

Polantas Yang Ajak Siswi SMK Berhubungan Badan Telah Ditahan



Malang – Pelecehan seksual yang dilakukan oleh dua anggota Polantas Polres Kota Batu Malang berujung dengan ditahannya kedua pelaku dan mereka terancam akan diberhentikan secara tidak hormat.

Polantas Yang Ajak Siswi SMK Berhubungan Badan Telah Ditahan

Hal ini merupakan buntut dari pelaoparan dua siswi SMK yang melaporkan tindakan oknum polisi tersebut. Dengan adanya pengaduan tersebut Propam Polda Jawa Timur langsung meminta keterangan pelapor untuk menggali informasi kepada kedua siswi SMK tersebut.

AKBP Leonardus Simarmata selaku Kapolresta Batu mengatakan, pemeriksaan saksi dan orangtua korban dilakukan di Mapolsek Klojen – Kota Malang.“Para saksi diperiksa langsung oleh Tim Propam Polda Jatim yang sejak Jumat menangani kasus ini,” ungkap Kapolresta, Jumat (10/6/2016).

Dari keterangan yang didapat dari para korban dapat diinformasikan bahwa pelaku perbuatan yang tak senonoh tersebut adalah oknum anggota Polantas Polres Kota Batu Brigadir Edo dan Brigadir Dedi dinon aktifkan dan sekarang mereka berdua menjadi tahanan Propam Polda Jatim.

“Selanjutnya kasus pelecehan seksual oleh dua anggota satuan lalu lintas ini akan dilimpahkan penangannya ke Polda Jatim,” imbuh Leonardus Simarmata.

Denagn adanya kasus ini maka pihak jajaran Polresta Batu mengganti seluruh petugas lalu lintas yang bertugas dengan anggota baru dan tim anggota lama ditarik kembali ke Mapolresta Batu. Agar kejadian serupa tidak terulang kembali dan mencidrai nama Polisi di Indonesia.