sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Piala Eropa 2016: Rusia Justru Bersyukur Lawan Inggris di Laga Awal

Piala Eropa 2016: Rusia Justru Bersyukur Lawan Inggris di Laga Awal



Marseille – Rusia yang menempati Grup B di Piala Eropa 2016 bersama Inggris, Wales dan Slovakia, akan memulai laga awal mereka melawan tim tangguh, Inggris.

Piala Eropa 2016: Rusia Justru Bersyukur Lawan Inggris di Laga Awal

Laga ini akan dilangsungkan di Stade Vélodrome, Marseille, pada Minggu (12/6/2016) dinihari WIB.

Bagi Rusia, mengawali kompetisi dengan melawan tim sekelas Three Lions justru membuat mereka bersyukur karena mereka bisa langsung sadar bagaimana suasana kompetisi Piala Eropa 2016 yang sebenarnya.

“Saya rasa ini bagus, melawan tim kuat di laga pertama. Dari menit awal, kami bisa langsung tahu seperti apa rasanya sebuah kejuaraan Eropa,” kata striker Rusia Artem Dzyuba seperti dilansir Four Four Two, Sabtu (11/6/2016).

“Kami bisa tahu apa yang ada di depan kami. Kami akan tahu seperti apa tempo permainan dan ketegangannya, juga merasakannya baik secara fisik maupun mental,” tambahnya.

“Setelah laga ini, kami akan bisa melihat kekuatan dan kelemahan kami. Saya rasa kami juga akan mendapatkan banyak pelajaran. Dari situ, kami bakal tahu apa yang diperlukan untuk mempersiapkan diri guna menghadapi Slovakia dan Wales,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)