Home » News » Heboh, Patung di RSUD Baturaja Dinilai Mirip Pasangan Sesama Jenis

Heboh, Patung di RSUD Baturaja Dinilai Mirip Pasangan Sesama Jenis



Baturaja – LGBT sebuah tulisan yang memang dianggap saru atau hal yang menuai pro dan kontra dikalangan masyarakat Indonesia.

Heboh, Patung di RSUD Baturaja Dinilai Mirip Pasangan Sesama Jenis

LGBT sendiri merupakan singkatan dari lesbian, gay, bisexsual, dan transgender. Hal tersebut merupakan hal yang dianggap masyarakat Indonesia merupakan kegiatan yang tidak pantas dilakukan bahkan dipertontonkan. Hal hal yang berbau LGBT akan mendapatkan kejaman dan ejekan dari berbagai masyarakat Indonesia.

Hal yang berbau LGBT tersebut tidak sengaja terdapat pada patung yang berada di Rumah Sakit (RS) Ibnu Sutowo Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan. Kreasi yang menggambarkan pasangan suami-istri dengan anak yang sedang disusui ibunya itu dianggap menyerupai pasangan homoseksual atau transgender.

Memang di patung tersebut sang ibu memiliki wajah yang lebih mirip seorang laki-laki daripada seorang wanita yang sedang menyusui. Berambut pendek dan terkesan kurang feminim menggambarkan patung tersebut adalah gambaran LGBT.

Sejak adanya foto yang tersebar tersebut netter langsung menuliskan berbagai komentar. Beberapa bahkan menghujat pihak RS dengan menyebutnya mendukung LGBT.

“Makin jelas RS Pendukung LGBT,” tulis netter. “Nemu diberanda nih patung habis ke thailand operasi kelamin tapi sayang wajahnya belum di vermak,” ujar yang lain. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)