Home » Hiburan » Gagal Jualan Handphone, Teuku Rassya Lirik Bisnis Clothing Line

Gagal Jualan Handphone, Teuku Rassya Lirik Bisnis Clothing Line



Jakarta – Aktor muda sekaligus putra dari artis cantik Tamara Bleszynski tak lama ini sedang menjalankan beberapa bisnis atau membuka usaha. Rasya sendiri membuka toko ponsel yang berada di ITC Fatmawati, Jakarta Selatan.

Gagal Jualan Handphone, Teuku Rassya Lirik Bisnis Clothing Line

Tetapi toko ponsel yang tengah dirintis Rasya nampaknya sudah mengalami gulung tikar lantaran sepinya pengunjung atau pembeli yang mampir kepadanya. “Sudah enggak, sudah tutup,” katanya saat dijumpai di gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Menurut Rasya tokonya sepi lantaran memang toko yang dirintisnya tidak berada pada posisi yang strategis. Toko yang berada pada lantai dua ITC tersebut dinilai Rasya akan mengalami pengurangan pengunjung karena memang biasanya orang akan malas pergi ke lantai atas.

“Orang-orang kan biasanya enggak mau ribet. Otomatis orang akan malas ke lantai atas kalau cuma beda Rp10.000,’ ujar bintang remaja kelahiran Jakarta, 4 Februari 1999 itu.

Setelah gagal di bisnis pertamanya tidak membuat aktor muda ini patah semangat untuk menjalankan bisnis yang lain. Saat ini Rasya belum tertarik lagi untuk membuka toko ponsel, tetapi dia tengah tertarik dengan bisnis Clothing Line.

“Belum niat buka lagi. Sekarang lagi mau garap bisnis garmen, baju. Clothing line sama teman-teman,” tandasnya. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)