sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dimas Seto Mengaku Harus Sampai Berkeringat

Dimas Seto Mengaku Harus Sampai Berkeringat



Jakarta – Pemain sinetron Dimas Seto mengaku sebisa mungkin meluangkan waktu untuk berolahraga meskipun karena kesibukannya dia harus bekerja hingga larut malam bahkan sampai subuh sehingga kurang waktu untuk istirahat.

Dimas Seto Mengaku Harus Sampai Berkeringat

“Setelah begadang, justru harus berolahraga. Aku sekarang melakukan itu. Dulu sih enggak karena aku baru,” tuturnya, pekan lalu.
Menurut suami pemain sinetron Dhini Aminarti ini tubuh butuh berolahraga hingga berkeringat agar racun di dalam tubuh dapat dikeluarkan melalui keringat.

“Justru karena aku begadang itu perlu membuang racun dari tubuhku. Kalau sudah dibuang, badan terasa lebih segar kok,” lanjut artis yang kini gemar berolahraga lari tersebut.

Bila dirinya sedang tidak ada waktu banyak untuk berolahraga dan kondisi tubuh sedang kurang tidur, biasanya Dimas hanya berolahraga sebentar saja.

“Jangan terlalu lama karena tubuh kita kan sudah lelah. Cukup 10 menit saja. Misalnya lari-lari kecil. Itu kan sudah bisa membuat tubuh berkeringat,” jelasnya.

Dimas juga mengaku sedapat mungkin menghindari begadang bila tidak diperlukan agar badan tetap sehat.

“Kalau enggak perlu banget, lebih baik tak begadang. Enggak bagus buat badan,” tuturnya.
(Samsul Arifin)