Home » Hiburan » Deddy Corbuzier: Saya Enggak Suka Banci

Deddy Corbuzier: Saya Enggak Suka Banci



Jakarta – Pembawa acara Deddy Corbuzier mengaku tidak suka dengan adanya haters yang memakai akun palsu dan menghina dirinya di media sosial, karena itu dia akan memburu sang haters sampai ketemu seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya.

Deddy Corbuzier: Saya Enggak Suka Banci

“Karena saya enggak suka banci intinya,” kata Deddy ketika menghadiri peluncuran buku “Story of My Life #azkacorbuzier” yang ditulis anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier, di Gramedia Matraman, Kebon Manggis, Jakarta Timur, Jumat (10/6/2016).

“Saya kan sering bilang, saya shooting di mana, kalau enggak suka sama saya, ya datang saja langsung. Kalau mereka menghina pakai akun palsu berarti ngajak saya main petak umpet nih,” sambung Deddy.

Dalam kaitannya dengan akun palsu haters, Deddy Corbuzier mengaku bahwa dirinya memiliki tim IT yang bertugas untuk mengungkap identitas para haters ini.

Deddy mengklaim selama ini telah lebih dari 10 akun haters yang ia ungkap, tiga di antaranya telah ia publikasikan lewat media sosial miliknya.

“Saya mah ladenin yang gituan. Coba lihat Instagram saya, saya satu-satunya IG artis yang enggak ada online shop di sana,” ucap Deddy.
(Samsul Arifin)