sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Cerita Miris Siswi SD Digagahi Pria Paruh Baya Asal Ponorogo

Cerita Miris Siswi SD Digagahi Pria Paruh Baya Asal Ponorogo



Ponorogo – Sungguh bejat kelakukan pria paruh baya yang satu ini. Pria paruh baya tersebut bernama Sujianto (55) tega memperkosa bocah kelas enam SD berinisial AP yang merupakan tetangganya sendiri.

Cerita Miris Siswi SD Digagahi Pria Paruh Baya Asal Ponorogo

Kasus ini terungkap lantran korban mengadu kepada orang tuanya bahwa dirinya meraskan kesakitan dibagian alat kelaminnya. Dan kemudia orang tua korban mencari informasi dengan menannyai sang anak. Awalnya si anak tidak mau mengatkan apa yang terjadi pada dirinya lantaran takut dimarahi oleh orang tuanya. Lama kelamaan sang anak pun bercerita bahwa dirinya telah disetubuhi oleh Sujianto yang merupakan tetangga mereka.

Mendengar hal tersebut orang tua korban sontak histeris dan sangat marah kepada Sujianto. lantas orang tua korban melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Tak lama setelah laporan orang tua korban, sang pelaku pun ditangkap oleh polisi di rumah kediamannya yang tak jauh dari rumah korban.

Setelah diinterogasi oleh pihak polisi, pelaku mengaku bahwa sudah dua kali menyetubuhi AP. Kejadian pertama dia lakukan pada Mei 2016 lalu dengan mengiming-imingi AP uang sebsar 100 ribu rupiah dirumah sang pelaku. Kejadian tak terpuji kedua kali dilakukannya di tempat yang berbeda. Dengan cara seperti yang pertama sang pelaku memberikan uang 100 ribu rupiah kepada korban dan mengajaknya ke tempat wisata Telaga Ngebel awal Juni 2016 dan melakukannnya di sebuah hotel.

Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harijadi mengatakan, pihaknya juga meminta keterangan korban, orang tua korban dan sejumlah warga lainnya sebagai saksi. Pelaku akan dijerat dengan Undang-Undang Perindungan Anak. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)