Home » Sport » Berita Euro 2016 : Rakitic Dan Modric Andalan Kroasia

Berita Euro 2016 : Rakitic Dan Modric Andalan Kroasia



Paris – Ivan Rakitic dan Luka Modric adalah dua pemain andalan dari Kroasia. Meski mereka berada pada liga Spanyol dan merupakan musuh bebuyutan antara Barcelona dan Real Madrid.

Berita Euro 2016 : Rakitic Dan Modric Andalan Kroasia

Pelatih Ante Cacic sangatlah berharap kepada kedua pemain tersebut untuk membawa Kroasia melaju ke fase selanjutnya gelaran Euro 2016 kali ini. Kroasia sendiri tergabung di grup D bersama Turki, Spanyol, dan Ceko. Grup D sendiri memang dikenal dengan grup neraka karena tim-tim penghuninya merupakan tim terbaik benua biru.

Kroasia sendiri akan melakoni pertandingan perdana melawan Turki pada Minggu tanggal 12 Juni 2016. Menghadapi Euro kali ini Rakitic dan Modric memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk membawa tim Kroasia agar bisa memenangkan setiap pertandingan.

“Memang benar bahwa kami sudah berkumpul bersama-sama dalam jangka waktu yang lama. Kami akan menampilkan kualitas terbaik kami dalam beberapa tahun terakhir di Euro kali ini,” ujar Rakitic kepada Soccerway, Jum’at (10/6/2016)

Rakitic sendiri sudah berbicara banyak dengan rekan setimnya Luka Modric bahwa mereka harus menyamakan visi untuk memenangkan setiap pertandingan uintuk Krosia.

“Saya sudah berbicara dengan Luka Modric dan mengatakan bahwa ini adalah waktu yang paling tepat untuk kita melakukan sesuatu yang besar untuk Kroasia. Kami memiliki kombinasi pemain muda dan berpengalaman yang bagus,” imbuhnya. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)