sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Euro 2016 : Pogba Pasti Bisa Lebih Baik

Berita Euro 2016 : Pogba Pasti Bisa Lebih Baik



Paris – Pada pembukaan pertandingan euro 2016 tuan rumah Prancis berhasil menumbangkan perlawanan sengit Rumania. Pada laga pembuka ini kedua belah pihak bermain sangat agresif untuk mendapatkan poin.

Berita Euro 2016 : Pogba Pasti Bisa Lebih Baik

Diawal babak pertama memang kelihatan Prancis bermain monoton tanpa adanyagelandang yang mampu mengatur ritme permainan. Permainan Prancis sendiri bapak anak ayam yang kehilangan induknya. Momen tersebut dimanfaatkan oleh kubu Rumania. Beberapa kali pemain Rumania berhasil menembus pertahanan Prancis dan membahayakan gawang yang dikawal oleh Hugo Lloris.

Tetapi seiring berjalannya waktu kubu Prancis bisa mengendalikan suasana. Mereka bermain lebih rileks dengan umpan umpan trobosan serta umpan umpan panjang dari gelandang mereka striker Griezman berhasil membuahkan sebuah peluang yang sangat manis. Sayang sundulan striker andalan Athletico Madrid tersebut masih membentur tiang gawang.

Tetapi dengan dukungan penuh dari fans mereka Prancis berhasil memenangi laga tersebut dengan skor 2-1 berkat sundulan Giroud dan tendangan fantastis dari Payet. Sementara gol Rumania tercipta lewat tendangan pinalti.

Pada pertandingan kali ini tentunya pemain yang menjadi sorotan utama adalah Paul Pogba. Selama hampir dua musim ini nama Pogba menjelma menjadi pemain mega bintang yang disinyalir akan menjadi pemain termahal dunia. Tetapi performa Pogba sendiri pada laga perdana kurang begitu memuaskan meskipun dia beberapa kali mengancam gawang Rumania.

Paul Pogba turun sebagai starter ketika Prancis menghadapi Rumania, Sabtu (11/6) dini hari WIB tadi. Namun, ia digantikan oleh Anthony Martial di pertengahan laga dan Didier Deschamps berharap sang gelandang mampu meningkatkan performanya.

“Saya membuat keputusan,” ungkap Deschamps soal keputusannya mengganti Pogba. “Saya tak tahu berapa menit yang tersisa. Saya ingin memberi kami tambahan serangan. Kami memiliki empat pemain menyerang dan mencoba untuk mengamankan kemenangan.” (Muslich Basyirun – sisidunia.com)