sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Mourinho Sudah Dinanti Kubu Setan Merah

Berita Bola : Mourinho Sudah Dinanti Kubu Setan Merah



Paris – Mourinho memang sudah lama dinantikan oleh kubu Setan Merah. Sejak dipecatnya Louis Van Gaal kubu United telah mengganti manajer baru mereka. Pilihan tersebut jatuh kepada The Special One Jose Mourinho.

Berita Bola : Mourinho Sudah Dinanti Kubu Setan Merah

Keputusan Mancheter United untuk menjadikan Mou sebagai manajer sangat disambut baik bagi semua kalangan di kubu Setan Merah, tak terkecuali sang kiper De Gea. De Gea sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dilatih oleh orang yang cerdik dalam meramu strategi.

“Kami harap Mourinho bisa membawa tim ini menuju jalur kemenangan. Semoga dia bisa menempatkan MU di papan atas. Saya belum bicara dengannya, tapi saya sudah mengenal dia. Kami merindukan manajer seperti Mourinho. Dia punya kepribadian dan pola pikir seorang pemenang. Mendatangkannya adalah keputusan yang benar,” ungkap De Gea dikutip dari Soccerway, Sabtu (11/6/2016).

Di Liga Premier Inggris, Mourinho pernah mengangkat trofi juara saat melatih Chelsea musim 2004/2005, 2005/2006 dan 2014/2015. Sementara di Liga Champions, Mourinho pernah berjaya dengan FC Porto musim 2002/2003 dan Inter Milan musim 2009/2010. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)