Home » Hiburan » Berdiri Dengan Pakaian Ketat, Model Cantik Ini Dibayar Rp 3 Juta

Berdiri Dengan Pakaian Ketat, Model Cantik Ini Dibayar Rp 3 Juta



Jakarta – Jakarta Fair Kemayoran yang dimulai pada tanggal 10 juni 2016 dan berakhir pada 17 Juli 2016 merupakan ajang pameran-pameran otomotif.

Berdiri Dengan Pakaian Ketat, Model Cantik Ini Dibayar Rp 3 Juta

Setiap perhelatan pameran otomotif tentunya akan menyajikan sebuah fenomena yang dimana banyak wanita-wanita berparas cantik yang berada pada booth-booth di JIExpo. para wanita tersebut biasanya berpakaian minim dan mempunyai paras cantik dan bertubuh seksi. Para wanita tersebut bertugas sebagai SPG dan model untuk menambah daya tarik bagi pengunjung.

Disalah satu booth milik Astra Honda Motor terlihat gadis berparas ayu dengan tinggi yang semampai. Gadis cantik tersebut bertugas sebagai model untuk mempromosikan Astra Honda Motor. Angela Dina Lorenza itulah nama dari gadis cantik bak boneka tersebut.

Angela merupakan miss honda pada tahun 2015, semnjak menjadi miss honda tersebut nama Angela semakin melejit bak artis papan atas. Maka dari itu banyak tawaran yang menghampiri Angela tak hanya di dunia otomotif. Mulai dari cover majalah dewasa hingga menjadi presenter.

Semakin terkenal nama Angela maka semakin besar juga gaji yang didapatkanya untuk setiap momen kerja yang dilakukannya. Angela sendiripun tergolong model yang mempunyai tarif yang tinggi. Dia juga mengatakan bahwa bayaran yang diterimanya jauh lebih besar daripada rekan yang lainnya.

“Iya aku kan miss, jadi bayaran aku lebih besar. Aku sekali tampil per-hari di bayar Rp3 juta, aku tampil 30 menit sore, dan malam 1 jam. Itupun hanya hari weekend saja,” kata wanita 20 tahun ini.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)