sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tujuh Pasangan Mesum di Padang Terjaring Operasi Satpol PP

Tujuh Pasangan Mesum di Padang Terjaring Operasi Satpol PP



Padang – Dalam rangka menjaga suasana bulan puasa tetap terjaga dan kondusif, Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat, melakukan razia dam berhasil mengamankan tujuh pasangan mesum di di kawasan Bukit Lampu, Padang.

Tujuh Pasangan Mesum di Padang Terjaring Operasi Satpol PP

Ketujuh pasang yang terjaring saat operasi yang dilakukan pada Kamis (9/6/2016) sekitar pukul 21.00 WIB ini lantas di bawah ke kantor Satpol PP untuk didata dan diperiksa.

Menurut, Kanit Intel Satpol PP Padang, Syamsul Ridwan, ada tiga pasangan mesum yang pada saat digerebek sudah dalam keadaan tanpa busana.

“Kita ke Bukit Lampu lagi, kemarin sudah ada pondok-pondok yang dibakar, tapi ternyata dibangun kembali. Jadi kita dapati ada 3 pasang lagi bugil, sekarang kita amankan semua 7 pasangan dan saat ini ada di ruang pembinaan,” ujar Syamsul.

Bagi ketiga pasangan yang kedapatan tidak mengenakan busana akan dilakukan pemanggilan terhadap orang tua, sedangkan Satpol PP akan memediasi.

Untuk empat pasangan yang lainnya, mereka diminta menandatangani surat perjanjian yang isinya tidak akan mengulangi lagi perbuatan mereka.
(Samsul Arifin)