sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tersangka Rahmat Alim Jalani Sidang Tuntutan Pembunuhan Eno Hari Ini

Tersangka Rahmat Alim Jalani Sidang Tuntutan Pembunuhan Eno Hari Ini



Jakarta – Salah satu tersangka pembunuhan sadis terhadap Eno Fariha pada Mei lalu, Rahmat Alim (RAL), rencananya hari ini, Jumat (10/6/2016), kembali akan menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Tersangka Rahmat Alim Jalani Sidang Tuntutan Pembunuhan Eno Hari Ini

“Hari ini agendanya sidang tuntutan dan keluarga korban akan hadir,” ujar Manager PT Polyta Global Mandiri, Macita Dedi, Jumat (10/6/2016).

Sidang terhadap siswa SMK yang baru berusia 16 tahun ini rencananya akan mulai digelar pada pukul 10.00 WIB di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, secara tertutup karena tersangka masih di bawah umur.

Pada sidang sebelumnya, salah satu saksi yang juga menjadi tersangka dalam kasus ini, Rahmat Arifin, memberikan kesaksian yang mengejutkan yang menyatakan bahwa RAL tidak terlibat dalam pembunuhan ini.

Namun pada Rabu (8/6/2016), Rahmat Arifin memberikan pernyataan yang ia tulis di atas kertas bermeterai yang isinya menyebutkan bahwa kesaksian yang ia berikan di depan pengadilan pada waktu itu bohong karena ia mendapatkan tekanan dari tersangka RAL agar memberikan kesaksian bohong dengan tujuan RAL dapat lepas dari hukuman.
(Samsul Arifin)