sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Raffi Ahmad dan Syahrini jadi Dubber Finding Dory

Raffi Ahmad dan Syahrini jadi Dubber Finding Dory



Jakarta – Artis Raffi Ahmad dan Syahrini sedang terlibat dalam film garapan Disney Pixar yang baru, Finding Dory, untuk mengisi suara salah satu tokoh dari film tersebut.

Raffi Ahmad dan Syahrini jadi Dubber Finding Dory

Di film yang merupakan spin off dari film animasi sebelumnya, Finding Nemo, Raffi Ahmad akan men-dubbing suara Bailey, teman Dory, yang merupakan seekor paus Beluga.

Menurut Raffi, ia merasa bangga dapat dipercaya dan bergabung dalam tim Disney Pixar karena film ini menurutnya bukan hanya menghibur tetapi juga sarat akan pesan moral di dalamnya.

“Bersama dengan talenta lokal lain yang berpartisipasi dalam film ini, saya sangat senang bisa menjadi bagian film ini. Film ini tidak hanya membawa kembali karakter-karakter yang disukai dan karakter baru untuk menyapa para penonton, tapi juga ada pesan moral yang memiliki arti dekat bagi setiap orang,” papar Raffi saat jumpa pers di Hotel JS Luwasa, Kamis (9/6/2016).

Menurut suami dari Nagita Slavina ini, menjadi dubber itu tidak mudah karena harus menyesuaikan emosi dan gerak bibir dari tokoh yang dibawakan.

“Susah. Susah dalam arti harus sempurna dan kita harus menyesuaikan gerak mulut filmnya, nyesuaikan emosinya juga,” ujar Raffi.

Sementara bagi Syahrini, ia senang karena karakter yang di-dubbing olehnya adalah karakter Destiny, saudara angkat Dory, yang merupakan seekor hiu paus yang baik hati dan lucu.

“Sebagai karakter baru, Destiny mempunyai kebaikan hati dan kepribadian yang baik, saya percaya bahwa Destiny akan menjadi karakter favorit dari Disney Pixar yang baru. Destiny ini lucu. Dia karakternya agak rabun dan kemana-mana suka nabrak,” ucap Syahrini.

Finding Dory sendiri akan hadir di bioskop Tanah Air mulai 16 Juni 2016 dengan versi regular dan versi yang telah di-dubbing.
(Samsul Arifin)