Home » Sport » Prediksi Euro 2016, Pelatih PS TNI : “Saya Yakin Italia Juara”

Prediksi Euro 2016, Pelatih PS TNI : “Saya Yakin Italia Juara”



Jakarta – Euro 2016 memang diselenggarakan di Prancis, tetapi atmosfer turnamen tersebut sudah terasa diberbagai penjuru dunia layaknya turnamen Piala Dunia.

Prediksi Euro 2016, Pelatih PS TNI : "Saya Yakin Italia Juara"

Tidak terkecuali di negara tercinta kita Indonesia. Turnamen dua tahuan tersebut telah menyihir berbagai kalangan masyarakat dari berbagai belahan dunia mulai dari anak-anak, ibu-ibu, orang dewasa bahkan orang tua.

Tidak terkecuali sang pelatig dari PS TNI Eduard Tjong. Memang turnamen-turnamen sepak bola dari berbagai penjuru dunia akan menjadi motivasi bahkan sebagai rekomendasi untuk berbagai kalangan sepak bola tidak terkecuali Edu sapaan akrab Eduard Tjong.

Edu sendiri merupakan fans berat dari Gli Azzurri Italy. Dia beranggapan bahwa turnamen Euro 2016 kali ini kan menyajihkan suatu pertarungan yang sangat sengit dan berimbang. karena memang kualitas dari tim-tim yang ada di benua biru tersebut berimbang.

Lalu tim manakah yang akan menjadi juara ? Edu dengan lantangnya menjawab bahwa tim dari negeri Pizza Gli Azzurri yang akan membawa pulang trofi kemenangan tersebut. Dibawah asuan tangan dingin sang pelatih Antonio Conte Italy akan memenangkan turnamen kali ini untuk menebus kekalahan mereka di Euro 2014 ketika dikalahkan oleh Spanyol.

“Saya yakin, Piala Eropa tahun ini akan berimbang karena kekuatan di Eropa sudah cukup merata. Kalau soal jagoan, saya pilih Italia. Saya dari dulu fan Italia dan saya yakin Italia bisa berprestasi,” ungkap dia secara yakin kepada wartawan, saat jumpa pers pertandingan Persija vs PS TNI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (9/6/2016).

Italy sendiri akan memulai laga perdana melawan Belgia pada tanggal 14 Juni 2014. Meski Gli Azzurri tidak diperkuat para pemain bintang Edu yakin mereka akan bisa berbicara banyak untuk mengalahkan saingganya di grup E seperti Belgia, Swedia, dan Reuplik Irlandia. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)