sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Euro 2016 : Menpora Pegang Portugal Sebagai Juara

Prediksi Euro 2016 : Menpora Pegang Portugal Sebagai Juara



Jakarta – Euro 2016 memang diselenggarakan di Prancis, tetapi atmosfer turnamen tersebut sudah terasa diberbagai penjuru dunia layaknya turnamen Piala Dunia. Tidak terkecuali di negara tercinta kita Indonesia. Turnamen dua tahuan tersebut telah menyihir berbagai kalangan masyarakat dari berbagai belahan dunia mulai dari anak-anak, ibu-ibu, orang dewasa bahkan orang tua.

Prediksi Euro 2016 : Menpora Pegang Portugal Sebagai Juara

Lain Edu pelatih dari PS TNI yang menjagokan Gli Azzurri, Imam Nahrowi selaku Menpora akan menjagokan Portugal sebagi juara Euro 2016. Kepiawaian Ronaldo dalam menggocek bola serta mengeksekusi bola-bola mati serta nama besar Portugal membuat Imam Nahrowi mengidolakan sang bintang.

“Awalnya saya jagokan Spanyol. Tapi banyak teman protes karena kalau Spanyol sudah sering juara. Akhirnya saya pilih Portugal. Saya lihat Portugal ini secara historis banyak melahirkan negara-negara besar, termasuk indonesia. Sehingga saya menjagokan Portugal,” ucapnya kepada wartawan, Jum’at (10/6/2016).

Menpora sendiri mengakui bahwa negara Portugal juga memiliki andil besar bagi Indonesia untuk melahirkan pemain-pemain sepak bola yang berkiprah di Indonesia Soccer Champions (ISC).

Euro 2016 sendiri akan dijadwalkan berlangsung pada tanggal 10 Juni 2016 dan berakhir pada 10 Juli 2016. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)