sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Nusron Wahid: Golkar Cenderung Dukung Ahok

Nusron Wahid: Golkar Cenderung Dukung Ahok



Jakarta – Nusron Wahid yang dalam struktrur kepengurusan DPP Partai Golkar yang baru menduduki sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I (Jawa dan Sumatera) Partai Golkar, pada Kamis (9/6/2016) tiba-tiba berkunjung ke markas Teman Ahok dan memberikan dukungannya kepada Ahok.

Nusron Wahid: Golkar Cenderung Dukung Ahok

Nusron yang berkunjung dalam kapasitasnya sebagai kader Partai Golkar berjanji untuk mengupayakan agar Golkar mendukung Ahok untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 nanti.

Dalam kesempatan tersebut Nusron bahkan berdiskusi dengan Teman Ahok tentang strategi yang perlu dilakukan untuk meloloskan Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta kembali.

“Partai Golkar hingga saat ini belum menyampaikan sikap resmi. Tapi kalau tanya kecenderungan, ya enggak usah saya jawab, saya datang ke sini artinya apa,” kata Nusron Wahid.

Nusron juga menegaskan bahwa kedatangannya ke markas Teman Ahok sudah mendapatkan ijin dari Ketua Umum Golkar Setya Novanto.
Dia berjanji akan meyakinkan teman-teman partainya untuk mendukung Ahok meskipun ada beberapa silang pendapat terkait hal ini.

“Perkara Ahok itu kan kontroversial. Pasti ada yang beda. Saya akan mengusahakan di dalam bagaimana kalau Golkar mendukung Ahok,” ujar Nusron.

Nusron juga menjelaskan bahwa tidak perlu ada muncul dikotomi antara jalur parpol dan independen. Partai Golkar juga menyerahkan sepenuhnya pilihan kepada Ahok, selama untuk kepentingan rakyat, Partai Golkar akan mendukungnya.

“Terserah Pak Ahok yang mana yang lebih safe, kalau kami sepanjang itu betul-betul untuk kepentingan rakyat. Tapi yang perlu disadari Pak Ahok enggak bisa sendirian. Dia harus didukung Parpol,” kata Nusron.
(Samsul Arifin)