sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Nama Maskot Euro 2016 Ternyata Sama Dengan Nama Mainan Seks

Nama Maskot Euro 2016 Ternyata Sama Dengan Nama Mainan Seks



Paris – Mungkin pepatah yang mengatakan “apalah arti sebuah nama” tidak dapat berlaku bagi kasus kemiripan nama dari maskot Piala Eropa 2016 dan sebuah mainan seks.

Nama Maskot Euro 2016 Ternyata Sama Dengan Nama Mainan Seks

Maskot Piala Eropa 2016 yang berwujud seorang bocah laki-laki berambut pirang dengan kekuatan super yang bernama “Super Victor” ini ternyata namanya sama dengan sebuah produk mainan seks yang berbentuk alat kelamin pria, yang biasa dijual lewat online.

“Yang dapat kami katakan adalah bahawa mainan seks tersebut tidak diproduksi oleh UEFA,” kata salah seorang juru bicara UEFA seperti yang dikutip dari The Guardian, Jumat (10/6/2016).

Karakter Super Victor sendiri muncul pada 2014, namun pada saat itu masih tanpa nama. Masyarakat kemudian diundang untuk memberikan nama yang sesuai untuk karakter bocah super tersebut.

Nama “Super Victor” kemudian menjadi pilihan yang terbanyak, mengalahkan nama Driiblou dan Goalix.

Karakter bocah super dengan nama “Super Victor” ini lain dari biasanya karena Prancis biasanya menggunakan karakter ayam jago pada maskot olahraganya.
(Samsul Arifin)