Home » Hiburan » Luar Biasa, Maudy Ayunda Selesaikan Kuliahnya Di Oxford Kurang Dari 3 Tahun

Luar Biasa, Maudy Ayunda Selesaikan Kuliahnya Di Oxford Kurang Dari 3 Tahun



Jakarta – Cantik, manis, punya suara merdu dan yang tak kalah lagi adalah kecerdasan. Itulah yang dimiliki oleh penyanyi mungil nan cantik Indonesia Maudy Ayunda.

Luar Biasa, Maudy Ayunda Selesaikan Kuliahnya Di Oxford Kurang Dari 3 Tahun

Gadis manis yang satu ini merupakan seorang entertain sekaligus wanita yang sangat luar biasa cerdas. Hal tersebut dibuktikannya ketika pada tahun 2013 kemarin dia berhasil diterima di dua universitas kelas dunia yaitu Oxford University, Inggris dan Columbia University, Amerika Serikat.

Dengan berbagai pertimbangan Maudy lebih memilih perguruan tinggi Oxford University di Inggris dari pada Columbia University, Amerika Serikat. Maudy sendiri memilih jurusan PPE yang biasa disebut dengan Philosophy, Politics, and Economic. Jurusan tersebut merupakan jurusan yang tidak bisa dianggap mudah dan memiliki indisipliner yang tinggi serta merupakan jurusan paling favorit di Oxford University.

Proses seleksi masuk jurusan tersebut pun tergolong yang paling ketat. Tak heran Maudy juga pernah diingatkan oleh gurunya untuk memilih jurusan yang lain agar Maudy bisa diterima di Oxford. Namun Maudy tidak patah semangat dan berhasil mematahkan anggapan gurunya dengan diterimya dia di Oxford University dengan jurusan Philosophy, Politics, and Economic (PPE).

Tidak hanya itu, Maudy sendiri tergolong mahasiswa yang sangat cerdas dan mampu lulus secara luar biasa dengan menyelesaikan studynya kurang dari tiga tahun. bahkan pada senin lau (6/6/2016) Maudy memposting foto kelulusannya pada medsos instagram yang dia miliki. Disitu terlihat Maudy yang sedang bergembira dan tubuhnya dipenuhi oleh krim putih akibat keisengan teman-temannya.

“This marks the end of 8 written exams… and my degree!!!! Trashed but beyond happy,” tulis Maudy.

Kelulusan Maudy tersbut mendapatkan sambutan yang luar biasa dari keluarga dan dari para fans berat yang ada di Indonesia. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)