sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kuasa Hukum Hadiri Sidang Perceraian Sahrul Gunawan

Kuasa Hukum Hadiri Sidang Perceraian Sahrul Gunawan



Jakarta – aktor pemeran Jin dan Jun Sahrul Gunawan saat ini sedang menjalani sidang perceraian dengan sang istri Indriani. Sidang perceraian Sahrul dan Indriani berjalan mulai Februari kemarin, namun pada setiap persidangan Sahrul tidak pernah sekalipun menghadirinya. Dia hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Kuasa Hukum Hadiri Sidang Perceraian Sahrul Gunawan

Sahrul sendiri mengungkapkan alasannya untuk tidak hadir pada setiap persingan perceraian tersebut lantaran dia menginginkan semua proses perceraian tersebut berjjalan dengan lancar dan tidak memperkeruh jalannya persidangan.

“Saya ingin semua berjalan dengan tenang, baik. Ketika saya menyadari bahwa ini akan menjadi konflik berkepanjangan kalau saya juga mempertahankan ego, jadi ya lebih baik begitu,” ujar Sahrul Gunawan saat ditemui di Jl Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2016).

sahrul sendiri sekarang lebih fokus pada dirinya sendiri. Dia beranggapan bahwa dia harus melakukan introspeksi diri yang menerima segala putusan hakim pada persidangan.

“Saya lebih introspeksi saja apa pun nanti hasil akhirnya. Ya saat ini on process ya masih,” tambahnya.

Sementara itu, Sahrul juga mengaku sudah tinggal terpisah dengan sang istri Indriani. Tetapi mereka masih saling berkomunikasi untuk membahas anak-anak mereka. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)