sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ini Pernyataan Setya Novanto Soal Dukungan Golkar ke Ahok

Ini Pernyataan Setya Novanto Soal Dukungan Golkar ke Ahok



Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyatakan bahwa dukungan resmi dari Partai Golkar kepada gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan disampaikan setelah mendengarkan hasil Masyawarah Daerah DKI Jakarta terlebih dahulu.

Ini Pernyataan Setya Novanto Soal Dukungan Golkar ke Ahok

“Hasil Musda akan kami dengarkan. Saya amini saja,” ujar Setya Novanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Hail Musda Partai Golkar DKI ini kemudian akan dibicarakan dalam rapat pleno DPP Partai Golkar, lalu kemudian dibawa ke Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar.

“Yang jelas ada proses yang harus dilakukan sehingga tunggu masukan dari DKI nanti pertimbangannya diambil,” kata mantan Ketua DPR RI ini.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai mengatakan bahwa pengurus harian Partai Golkar sepakat kalau mendukung pencalonan Ahok dalam Pilkada DKI 2017.

“Kami sudah satu suara, sikap Golkar akan mendukung Ahok untuk maju lagi di Pilgub DKI Jakarta,” ujar Yorrys Raweyai saat berada di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Menurut Yorrys, bagi Golkar Ahok dianggap sebagai sosok yang paling dapat diandalkan untuk memimpin Ibu Kota, dan dalam waktu dekat Golkar akan mengumumkan dukungan tersebut.

“Dalam waktu dekat ini, akan kami sampaikan dukungan kami ke Ahok dan terus melakukan komunikasi politik dengan beliau,” kata Yorrys.
(Samsul Arifin)