Home » Hiburan » Ini Kata Ruben Onsu Saat Tahu Anaknya ‘Dijual’ Rp 15 Juta

Ini Kata Ruben Onsu Saat Tahu Anaknya ‘Dijual’ Rp 15 Juta



Jakarta – Semakin maraknya penyalahgunaan internet di kehidupan masyarakat sekarang ini membuat banyak kalangan khawatir, termasuk artis komedi dan presenter Ruben Onsu.

Ini Kata Ruben Onsu Saat Tahu Anaknya ‘Dijual’ Rp 15 Juta

Ini Kata Ruben Onsu Saat Tahu Anaknya ‘Dijual’ Rp 15 Juta

Terkait dampak negatif internet, Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah, mempunyai pengalaman buruk saat kejadian yang menimpa anaknya, Thalia Putri Onsu, beberapa waktu lalu.

“Saya pernah jadi korban internet. Kejadian yang menimpa anak saya membuat saya khawatir ke depannya. Apalagi saya kan baru punya anak. Jadi rasa khawatir saya dan istri makin kuat. Sedih banget karena tahu anak saya ‘dijual’ oknum tak bertanggung jawab sampai 15 juta rupiah,” kata Ruben.

Saat itu, bagaimana sebuah akun instagram memajang foto putrinya dan memperdagangkannya kepada orang lain di internet. Saat itu ia langsung melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

“Saya kan dulu suka posting foto bareng anak dan istri, misalnya foto kita lagi bercanda. Eh tapi wajah kita malah di-crop dan foto si Thalia dipajang. Tapi nggak kapok posting kok, ini kan anak saya sendiri. Saya bangga dengan anak dan istri saya. Cuma gara-gara itu saya belum berani bawa anak ke mana-mana. Saya baru bawa Thalia ke mall pas usia tiga bulan,” lanjut Ruben.

Kini, untuk memantau perkembangan Thalia dan memastikan putrinya ini aman, Ruben sampai memasang CCTV yang dihubungan ke ponsel agar dia dapat melihat putrinya meskipun tidak sedang berada di rumah.
(Samsul Arifin)