sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Harga Mobil Datsun GO+ Panca T-Style Dibandrol Rp 126 juta

Harga Mobil Datsun GO+ Panca T-Style Dibandrol Rp 126 juta



Jakarta – Jakarta Fair Kemayoran sungguh menyuguhkan hal yang sangat menariik bagi pecinta pengunjungnya.Perusahaan mobil Datsun secara besar-besaran akan memberikan hadiah bagi para pengunjung.

Jakarta - Jakarta Fair Kemayoran sungguh menyuguhkan hal yang sangat menariik bagi pecinta pengunjungnya.Perusahaan mobil Datsun secara besar-besaran akan memberikan hadiah bagi para pengunjung.   Di JFK tersebut terdapat booth Datsun yang memamerkan sebuah mobil yang menarik yaitu Datsun GO+ Panca T-Style yang dibanderol dengan harga 126 juta rupiah. Selain harga yang terjangkau pengunjung akan mendapatka berbagai hadiah menarik dari Datsun.  Pengunjung cukup datang ke booth Datsun dan membawa booking fee sebesar 2 juta rupiah mereka bisa mendapatkan Datsun GO+ Panca T-Style beerta hadiah menarik lainnya seperti door visor dan seat back pocket. selain itu mendapat Lucky Dip dengan hadiah beragam berupa aksesori; roof monitor atau rear power window, hingga GPS Garmin, kamera Brica, LG Blue-ray player, iPod shuffle atau voucher belanja.  “Kami berupaya untuk selalu hadir di setiap momen penting dalam dunia otomotif di Indonesia dan Jakarta Fair ini kembali kami manfaatkan untuk menyapa dan menjawab kebutuhan para konsumen Indonesia,” ujar Indri.  “Tahun ini menandai partisipasi ketiga Datsun dalam Jakarta Fair. Sejalan dengan brand spirit Datsun, Dream-Access-Trust, kehadiran kami kembali di Jakarta Fair tentunya mengukuhkan komitmen Datsun untuk memberikan akses bagi para riser dalam memiliki kendaraan yang stylish, modern dengan harga terjangkau untuk menunjang mobilitas mereka sehari-hari,” tambah Head of Datsun Indonesia tersebut kepada wartawan, Jum'at (10/6/2016).  jakarta Fair kemayoran sendiri dijadwalakan akan berlangsung dari tanggal 10 Juni 2016 dan berakhir pada 17 Juli 2016. Datsun booth berlokasi di area Open Space 2 No.6, JIEXPO. (Muslich Basyirun - sisidunia.com)

Di JFK tersebut terdapat booth Datsun yang memamerkan sebuah mobil yang menarik yaitu Datsun GO+ Panca T-Style yang dibanderol dengan harga 126 juta rupiah. Selain harga yang terjangkau pengunjung akan mendapatka berbagai hadiah menarik dari Datsun.

Pengunjung cukup datang ke booth Datsun dan membawa booking fee sebesar 2 juta rupiah mereka bisa mendapatkan Datsun GO+ Panca T-Style beerta hadiah menarik lainnya seperti door visor dan seat back pocket. selain itu mendapat Lucky Dip dengan hadiah beragam berupa aksesori; roof monitor atau rear power window, hingga GPS Garmin, kamera Brica, LG Blue-ray player, iPod shuffle atau voucher belanja.

“Kami berupaya untuk selalu hadir di setiap momen penting dalam dunia otomotif di Indonesia dan Jakarta Fair ini kembali kami manfaatkan untuk menyapa dan menjawab kebutuhan para konsumen Indonesia,” ujar Indri.

“Tahun ini menandai partisipasi ketiga Datsun dalam Jakarta Fair. Sejalan dengan brand spirit Datsun, Dream-Access-Trust, kehadiran kami kembali di Jakarta Fair tentunya mengukuhkan komitmen Datsun untuk memberikan akses bagi para riser dalam memiliki kendaraan yang stylish, modern dengan harga terjangkau untuk menunjang mobilitas mereka sehari-hari,” tambah Head of Datsun Indonesia tersebut kepada wartawan, Jum’at (10/6/2016).

jakarta Fair kemayoran sendiri dijadwalakan akan berlangsung dari tanggal 10 Juni 2016 dan berakhir pada 17 Juli 2016. Datsun booth berlokasi di area Open Space 2 No.6, JIEXPO. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)