sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berta Liga Indonesia : Persija Berhasil Tumbangkan PS TNI

Berta Liga Indonesia : Persija Berhasil Tumbangkan PS TNI



jakarta – Pada lanjutan ISC 2016/2017 mempertemukan tuan Rumah Persija Jakarta melawan PS TNI yang berlangsung Jum’at 10 Juni 2016 pada puluk 21.00 wib.

Berta Liga Indonesia : Persija Berhasil Tumbangkan PS TNI

Tuan rumah Persija sendri memang dijagokan akan memenangkan pertandingan kali ini kala melawan PS TNI yang diselenggarakan di stadion Bung karno. Petandingan tersebut memang berjalan dengan alot lantaran kedua belah pihak merupakan tim besar dan bisa disebut pertandingan kali ini merupkan pertandingan Big Match. Namun dengan dukungan dari The jakmania dan alhasil Macan Kemayoran mendapatkan kemenangan tipis 1-0 dari musuh mereka PS TNI.

Banyak peluang yang diperoleh oleh kedua tim. Terutama Tuan Rumah Persija yang mendapatkan dukungan penuh dari The Jakmania. Bertubu-tubi serangan dilancarkan oleh Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Dibabak pertama kedua tim bermain imbang dengan hasil skor 0-0.

Pada babak kedua Persija terus meningkatkan agresifitas mereka guna menjebol gawang PS TNI. Dan dengan kesabaran akhirnya pada menit ke 80 Lukmana mencatatkan namanya di papan skor untuk kemenangan Persija. Dan gol dari Lukmana tersebut merupakan satu-satunya gol yang tercipta untuk memenangkan pertandingan tersebut.

dengan kemenangan tersebut bersija skarang berada di posisi kedua dibawah pemuncak klasemen sementara Mitra Kukar dengan torehan 11 poin dari enam pertandingan terpaut satu poin dari Mitra Kukar. Sedangkan PS TNI berada di posisi 15 klasemen sementara. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)