Home » Sport » Berita Transfer 2016 : Pjanic Resmi Berseragam Nyonya Tua

Berita Transfer 2016 : Pjanic Resmi Berseragam Nyonya Tua



Turin – Sebagai juara bertahan seri A Italia tentunya Si Nyonya Tua ingin mempertahankan gelar tersebut musim depan. Maka dari itu Juventus tancap gas untuk perburuan pemain anyar guna menambah daya gedornya.

Berita Transfer 2016 : Pjanic Resmi Berseragam Nyonya Tua

Selain mempertahankan gelar juara Seri A Juventus mempunyai misi yang sangat ambisius di musim depan. Yaitu meraih treble winner dan membawa pulang Trofi Si Kuping besar julukan dari piala Champions Eropa. Betapa tidak meraka merindukan sebagai juara Champions karena Juventus terakhir meraih trofi tersebut pada musim 1995/1996.

Juventus sudah meresmikan bek sayap Dani Alves untuk menambah daya gedor mereka. Karena Dani Alves adalah tipe pemain yang memang menempati posisi bek sayap yang mempunyai daya jelajah dan agresifitas yang tinggi.

Kabar terbaru Juventus sudah meresmikan pembelian gelandang berusia 26 tahun yang sebelumnya membela Roma yaitu Miralem Pjanic. Pjanic menjadi rekrutan teranyar setelah mencapai kesepakatan dengan AS Roma. I Lupi telah menerima proposal Juventus senilai 38 juta euro.

Juventus akan melunasi transfer Pjanic dengan dua kali sistem pembayaran. Dari 38 juta euro itu sendir sang pemain akan menerima 7,6 juta euro sedangkan pihak AS Roma menerima sisanya yaitu sekitar 30,4 juta euro. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)