sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Piala Eropa 2016: Rumania Ingin Prancis Memulai Start Yang Buruk

Berita Piala Eropa 2016: Rumania Ingin Prancis Memulai Start Yang Buruk



Paris – Menjelang dimulainya Piala Eropa 2016 dengan laga pertama yang mempertemukan tuan rumah Prancis dan Rumania pada Sabtu (11/6/2016) dinihari WIB, Rumania bertekad untuk membuat pertandingan nanti menjadi awal yang buruk bagi Prancis.

Berita Piala Eropa 2016: Rumania Ingin Prancis Memulai Start Yang Buruk

Pada laga pertama yang diadakan di Stade de France ini tuam rumah Prancis tentunya mendapatkan dukungan dari puluhan supporternya, namun Rumania sendiri mempunyai kepercayaan diri untuk membuat Prancis kesulitan di pertandingan pertamanya.

Seperti diketahui, Rumania tidak terkalahkan dalam 10 kali pertandingan terakhirnya, dengan catatan lima kali menang dan lima kali seri.

Skuad Anghel Iordanescu ini juga hanya kebobolan dua gol dalam 10 kali pertandingan terakhir mereka.

“Kami tidak sabar untuk memulai kompetisi ini dan tentu saja, kami ingin mencetak sejumlah gol. Kami tahu mereka adalah tim yang sangat kuat, sangat tangguh, dan mereka punya para pemain yang bermain di klub-klub terbaik di seluruh benua,” ujar kapten Rumania Vlad Chiriches dikutip Soccerway, Kamis (9/6/2016).

“Kami berharap, bahwa karena konsentrasi, fokus, dan kekuatan kami, kami akan jadi sebuah lawan sebanding untuk mereka,” tambah pemain Napoli ini.

Chirices juga meminta agar supporter Rumania mendukung mereka di stadion dengan teriakan yang lantang.

“Pesan untuk para penggemar Rumania adalah untuk berada di belakang kami, mendukung kami. Kami ingin mendengar suara mereka di dalam Stade de France dan saya harap kami akan memenangi laga dan tak mengecewakan mereka,” tandasnya.
(Samsul Arifin)