sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Piala Eropa 2016: Prancis Telah Bersiap Dua Tahun Untuk Laga Perdana Lawan Rumania

Berita Piala Eropa 2016: Prancis Telah Bersiap Dua Tahun Untuk Laga Perdana Lawan Rumania



Paris – Laga Euro 2016 akan dimulai dengan pertandingan antara tuan rumah Prancis melawan Rumania yang akan digelar pada Sabtu (11/6/2016) dinihari WIB.

Berita Piala Eropa 2016: Prancis Telah Bersiap Dua Tahun Untuk Laga Perdana Lawan Rumania

Sebagai tuan rumah, laga pembuka ini menjadi sangat penting dan pelatih Prancis Didier Deschamps juga telah mengungkapkan bahwa kemenangan di laga pembuka nanti bagi Prancis sudah menjadi keharusan yang akan diperjuangkan oleh Olivier Giroud dan kawan-kawan.

Bagi Prancis, laga ini menjadi penampilan pertama mereka di kompetisi resmi setelah terakhir mereka berlaga di Piala Dunia 2014 lalu.

Prancis di Euro 2016 menjadi tuan rumah sehingga mereka diuntungkan dengan tidak perlu bersusah payah melewati fase kualifikasi terlebih dahulu.

Karena itu, bagi Didier Deschamps, ini menjadi pembuktian diri bagi timnya setelah dua tahun mereka mempersiapkan diri untuk laga pembuka melawan Rumania ini.

“Semakin sedikit tekanan pada pemain itu lebih baik. Kami telah mempersiapkan laga ini selama dua tahun. Ini penting untuk kembali ke kompetisi sepakbola,” ujar Didier Deschamps.

“Pertandingan resmi terakhir kami adalah perempat final Piala Dunia 2014 melawan Jerman. Yang lain adalah pertandingan persahabatan. Pertandingan pertama digelar di Stade de France, jadi ini spesial. Ini harus menjadi tonggak utama untuk seluruh turnamen,” tandasnya.
(Samsul Arifin)